Daftar Nama dan Lokasi Bengkel Motor di Kebumen (Resmi dan Biasa)

Untuk urusan motor seringkali kita kebingungan. Harus mencari lokasi bengkel yang dekat dan juga lengkap. Kabar kembira buat kamu yang berdomisili di Kebumen, kali ini mimin akan menyajikan informasi seputar rekomendasi bengkel motor di Kebumen. Kendala yang sering terjadi pada sebagian besar pemiliki motor adalah mencari tempat perbaikan terpercaya. Garansi pelayanan yang terjamin, sparepart yang …

Inilah Daftar 8 Kampus di Kebumen Terfavorit Profil Lengkap dan Lokasinya

kampus di kebumen

Kebumen merupakan salah satu dari beberapa kabupaten di Jawa Tengah yang mengalami pertumbuhan cukup pesat. Sektor pendidikan dan wisata menjadi salah dua dari sektor yang terus berkembang. Di sektor pendidikan misalnya, berdirinya kampus-kampus di Kebumen menandai semakin majunya strata inteligensia masyarakat Kebumen. Berdirinya sekolah-sekolah mulai dari SD hingga SMA membuat para inisator pendidikan berupaya meninisiasi …

Geopark Kebumen Diusulkan Menjadi Geopark Nasional, Menilik Apa yang Istimewa dari Kota Beriman

geopark kebumen

Geopark Kebumen– Tahukah kamu, apa itu geopark? Geopark sendiri merupakan istilah untuk sebuah kawasan geologis yang unik di suatu wilayah. Banyak Geopark di Indonesia yang sudah dikenal dunia lho gaes. Jika ditotal bisa sampai 11 wilayah. Geopark Kebumen dengan Bentang Alam yang Unik Geopark Nasional saat ini sedang digencarkan dan menjadi objek garap Kementerian ESDM …

Allahumma Labaik, Single Terbaru Persembahan Untuk Ibu | Nisssa Sabyan

Nissa Sabyan allahumma labaik

Siapa sih yang enggak kenal dengan penyanyi jelita yang satu ini ? Ya, dialah Nissa Sabyan, gadis remaja yang terkenal dengan coveranĀ  lagu-lagu religi dan shalawatan-nya. Nah, single terbaru Nissa yang sekaligus juga menjadi single keduanya ialah berjudul Allahumma labaik.   Pengin kenal lebih jauh soal Nissa? Berikut ini info lengkap biografinya buat kamu. Biografi …

Tips Keren! Cara Bikin Video Di Instagram Dengan Adobe Premiere Pro cc 2015

Kamu orang yang suka hunting video? kalo iya berarti nggak asing dong dengan yang namanya kamera? Atau mungkin malah akrab banget karena mainan harianmu kamera DSLR, Yi Cam dan kawan-kawannya? Kereeen.. Pernah gak sih kamu ngerasa garing sama video yang sudah susah payah kamu take hingga berjam-jam atau bahkan berhari-hari? Bingung mau ngeditnya pake aplikasi …

Sanggar Kursus Komputer di Medan Paling Recommended | Sanger Learning

kursus komputer di medan

Diakui atau tidak, perkembangan teknologi yang semakin pesat. Gaya dan gaya hidup masyarakat saat ini. Berbagai aksesibilitas dalam semua kebutuhan dan juga digital dan serba digital. Hal ini juga lah yang mau tidak mau kita bisa terus terbawa arus perkembangan teknologi saat ini. Maka menjadi penting untuk mengenalkan teknologi sedini mungkin mulai dari keluarga dan …

Jendela 360 Bantu saya Temukan Kawan Lama

jendela360

Tepat sejak 10 menit yang lalu, berdiri di depanku seorang lelaki dengan tubuh tinggi besar. Bola matanya bening, memandang jauh keluar kaca jendela yang tak kalah bening. Pandangannya penuh arti seperti ada sesuatu yang ingin ia ceritakan.   Kucoba ikuti gerak bola matanya. Sekian detik kemudian pandangannya berhenti. Hanya bulu matanya yang naik turun. Kupeia …

Inilah Alasan Kenapa Iphone Lebih Diminati Ketimbang Android

alasan kenapa iphone lebih diminati ketimbang android-lungadolan.com

Berbicara soal alasan kenapa Iphone lebih diminati ketimbang Android tentu saja setiap orang memiliki argumentasinya masing-masing. Namun yang jelas, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Iphone dan Android seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan di era persaingan smartphone modern saat ini. Soal Iphone, produk unggulan Apple ini sudah tidak perlu diragukan lagi …

Sejarah Benteng van der wijck terbongkar, ternyata seperti ini!

Sejarah Benteng van der wijck

Kalo kamu orang Gombong tentu sudah tahu dong benteng van der wijck? Seperti kita tahu keberadaan benteng Van der Wijck sudah banyak dibicarakan orang. Situs bersejarah yang saat ini sebagai salah satu tempat wisata populer di gombong, Kebumen ini memiliki beragam cerita dan sejarah yang unik untuk dikaji. Lokasinya yang berada di pusat kota Gombong …

Tips dan Cara Merawat Motor Matic Injeksi yang Benar Agar Awet dan Tidak “Mogokan”

merawat motor matic-lungadolan.com.jpg1.jpg

Merawat motor matic baik sistem karbu maupun injeksi tentu memerlukan perlakuan khusus yang berbeda. Meski secara umum, keduanya merupakan jenis motor yang sama yaitu mesin autimatic sehingga perawatannya pun sebenarnya relatif sama. Akan tetapi, perlu diingat bahwa motor matic injeksi tetap memerlukan perlakuan khusus pada beberapa sentuhan perawatannya. Sebelum membahas tips merawat motor matic yang …